Motto hidup anak smp

Wah udah lama juga blog ini sudah tak ter-urus. Kaya orang sibuk aja saya padahal ga ngapa-ngapain juga. Oke saya mau sedikit cerita dari lanjutan coretan saya kemarin tentang PKM-M saya yang lolos itu dan tanggal 9-10 April 2011 kemarin saya melaksanakan kegiatan dari hasil PKM-M saya ini dengan melakukan kegiatan pengabdian masyarakat di SMP Negeri 95 Jakarta tepatnya di daerah Jakarta Utara.

Di SMPN 95 ini ada namanya sekolah terbuka yang jenjang pendidikannya juga setara Sekolah Menengah Pertama. saya dan temen-temen mengadakan sosialisasi dan pelatihan pemakaian aplikasi Open Office sebagai aplikasi otomasi kantor yang murah kepada siswa SMP 95 terbuka. 

Kegiatan pertama yang kami lakukan adalah perkenalan kepada seluruh siswa-siswinya. Kemudian siswa-siswi saya suruh maju untuk menuliskan nama lengkap dan motto hidupnya yang diketik di laptop. Inilah yang menjadi topik coretan saya kali ini bahwa mereka anak sekolah terbuka ini mempunyai motto hidupnya masing-masing. Yaa walaupun ada yang motto hidupnya lucu dan gak banget menurut saya. Haha tapi itulah motto hidup mereka.

Penasaran apa motto hidup mereka ? nih saya kasih motto hidup mereka yang sedikit bikin ngakak.

Nama : ahmad musta'in
motto : buanglah the jak pada tempatnya

Nama : Novi yanti
motto :belajarlah cara untuk menghargai pendapat orang lain . ?

nama:MEGA FITRIA
motto:belajar menghormati yg lbh tua dri kta

nama : iqbal sopah
motto : hidup berawal dari mimpi

nama : laras rachmawati
motto : ciinta itu bukan bahagia tapi menyakitkan

nama:umroh tuljanah
motto:jadilah kamu anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Nama:riyani
motto:ketika khidupan mmberi kita seribu tekanan ntuk mnangis tnjukan kita mmpunyai sjuta alasan ntuk tetap trsnyum .....

nama:susanto
motto:cinta harus memiliki

nama:firman gumelar
motto:jagalah lingkunganmu seperti kamu menjaga diri mu

nama : fathiah islam
motto : pejuang ALLAH dan menghafal al qur'an  

Nama  :juni hanifah
motto  :berguna bagi orang lain         

Nama : muhamad amzad al mujahid  
motto: bertobat lah sebelum ajal menjemput mu

nama: puja royana
motto:belajarlah dengan sungguh2 untuk merahi cita2 mu

nama:dana riani safitri harahap
motto: blajar tanpa henti untuk masa depan yang penuh perestasi.

Nama:ahmad munangim
motto:janganlah suka membantah kepada orang tua

nama:ahmad fauzi
motto:tuntutlah ilmu sampai ke negri china.

Nama: nanda lisnawati
motto : menjadi pembelajar sampai mati agar berkembang setiap hari

nama:angga rivaldi
motto:kejarlah mimpimu sampai negeri jiran 

nama:nirwan al ubaidah
motto:jadikanlah dirimu seperti yg kau mau

nama:muhammud dimas sahrul
motto:sholatlah sebelum di sholatkan.

Coba deh kalian liat satu-persatu motto hidup mereka. Ada beberapa motto mereka tentang pendidikan itu bagus menurut saya. Tapi kalau motto mereka tentang cinta-cintaan ? astaga anak smp sudah main cinta-cintaan. Deuuuh. Malah di jadiin sebagai motto hidup lagi. Haha

Yamaha SEO Competition : Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1






Share/Bookmark
label :

2 comments:

kalo motto gw wkt smp adalah "awali hari dengan senyuman" \(-0-)/

@ncutajandut : wah tante motto hidupnya luar biasa, pantes saya suka lihat tante cut senyum-senyum sendiri :P

Poskan Komentar

Mau komentar? Komentarin tulisan sicecep? isi ya form komentar dibawah ini.